7 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik dan Tercepat Tahun 2019

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang, ada banyak sekali aplikasi penghasil uang android terbaik dan tercepat. Hal ini tentunya juga dipengaruhi oleh maraknya penggunaan smartphone sehingga membuat developer membuat beragam jenis aplikasi yang tak hanya dapat dimainkan, namun dapat memberikan penghasilan bagi penggunanya.

7 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik dan Tercepat Tahun 2019

Munculnya beragam aplikasi android yang dapat memberikan penghasilan tentu saja mengubah cara pandang sebagian besar orang. Ini karena pada umumnya aplikasi yang laris dan menjadi trend adalah games, aplikasi edit foto, dan sebagainya. Padahal apabila pengguna android memiliki jiwa bisnis, beragam aplikasi penghasil uang dari android dapat memberikan keuntungan yang luar biasa.

Inilah Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik

Mengenai pembayaran, aplikasi penghasil uang di android umumnya menggunakan bentuk mata uang dollar. Meskipun ada juga aplikasi yang membayar pengguna dalam bentuk rupiah. Penasaran aplikasi apa saja yang dapat Anda gunakan untuk mengeruk pundi-pundi uang? Berikut adalah aplikasi penghasil uang android terbaik dan tercepat:

1. WHAFF Reward

Salah satu aplikasi penghasil uang dari android yang paling direkomendasikan adalah WHAFF reward. Aplikasi ini pun merupakan aplikasi dengan jumlah pengguna paling banyak di Google Play Store.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda diharuskan menyelesaikan tawaran atau offer yang tersedia. Masing-masing tawaran memiliki nilai pendapatan yang berbeda. Apabila tawaran tersebut telah diselesaikan, maka saldo akan masuk ke dalam akun WHAFF Anda.

7 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik dan Tercepat Tahun 2019

Umumnya tawaran dari WHAFF adalah permintaan download, install, dan menjalankan aplikasi dalam waktu tertentu. Besaran gaji yang diperoleh untuk setiap tawaran tersebut adalah sekitar USD 0,1 – USD 1, tergantung dari negara penyedia aplikasi.

Mengenai metode pembayarannya, sementara WHAFF hanya menyediakan pembayaran via Paypal. Dari Paypal tersebut uang dapat ditransfer ke rekening bank lokal Anda. Di sini, Anda juga dapat memilih alternatif pembayaran dalam bentuk pulsa operator lokal Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, Axis, XL, dan lain sebagainya. Adapun minimal payout di WHAFF reward adalah sebesar USD 10,5 untuk Paypal dan USD 10 untuk pulsa. 

2. Showbox

Anda suka main game sekaligus menghasilkan uang? Jika iya, maka aplikasi Showbox menjadi alternatif terbaik bagi Anda. Hal ini karena Showbox menawarkan pengguna untuk mencoba berbagai game atau hanya sekedar menonton video sembari menghasilkan uang dari kegiatan tersebut.

Bahkan dengan bermain game di Showbox, pengguna dapat memperoleh uang lebih dari USD 25. Tak heran apabila sejak pertama kali dirilis, Showbox telah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna dari seluruh dunia. Selain dapat memberikan penghasilan tambahan, Anda pun dapat mengisi waktu luang dengan bermain game di aplikasi ini.

7 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik dan Tercepat Tahun 2019

Sekedar informasi, Showbox menggunakan sebuah sistem poin dimana 1.000 poin setara dengan USD 1. Meski demikian, apabila diambil rata-rata poin, setiap game yang dimainkan pada aplikasi penghasil uang android terbaik dan tercepat Showbox adalah 30 – 500 atau setara dengan USD 0,03 – USD 0,5. Minimum payout Showbox terbilang kecil yakni sebesar USD 5 untuk Paypal. Metode pembayarannya via Paypal, steam, Amazon, pulsa, dan lain sebagainya. 

3. TapCash

Aplikasi penghasil uang dari Android yang berikutnya adalah TapCash. Aplikasi ini memiliki slogan yang cukup unik yakni ‘tekan tiap hari, gratis tunai’. Hal ini karena cara penggunaan aplikasi TapCash cukup mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi atau game dan dapatkan komisi sesuai dengan nilai penawaran. 

7 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik dan Tercepat Tahun 2019

Seperti halnya Showbox, TapCash juga mengaplikasikan sistem poin dimana 1.000 poin TapCash setara dengan USD 1. Salah satu keunggulan dari TapCash adalah banyaknya tawaran yang diberikan oleh para pengguna. Jadi Anda dapat memilih beragam aplikasi sesuai dengan besaran komisinya, yakni mulai dari USD 0,06 – USD 0,3.

Minimum payout TapCash juga sangat kecil yakni sebesar USD 3 saja. Metode pembayarannya via Google Play Credit, Paypal, Amazon, Happycash, dan lain sebagainya. Jadi download aplikasi Tab Cash dan dapatkan penghasilan setiap harinya. 

4. Grab Points

Salah satu aplikasi penghasil uang android terbaik dan tercepat adalah Grab Points. Bagaimana tidak? Aplikasi ini masuk dalam 5 daftar aplikasi penghasil uang terbaik versi Google Playstore. Berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, Grab Points hanya mengharuskan penggunanya untuk menyelesaikan survey, menonton video, hingga mencoba aplikasi tertentu.

7 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik dan Tercepat Tahun 2019

Besaran reward atau komisi yang ditawarkan oleh Grab Points pun beragam mulai dari USD 0,5 – USD 6 per offernya. Dengan kata lain, bayarannya lebih besar dibandingkan aplikasi penghasil uang sebelumnya. Untuk minimal Payout, Anda harus mengumpulkan USD 5 via Paypal dan USD 10 via Google Play Credit. 

5. AppKarma Rewards

Bagi Anda yang sering mencari aplikasi penghasil uang dari Android, pasti sudah familiar dengan aplikasi yang satu ini. Ya, belakangan ini aplikasi AppKarma Rewards memang sangat populer di Indonesia. Jika Anda ingin mencoba aplikasi ini, maka ada beberapa metode yang dapat Anda lakukan. 

7 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik dan Tercepat Tahun 2019

Pertama, install dan jalankan aplikasi tertentu yang ditawarkan oleh AppKarma. Nilai untuk tiap tawaran aplikasi tersebut beragam mulai dari USD 0,1 – USD 0,5. Kedua, dapatkan uang dengan cara mengikut Karma Quizzes. Dalam hal ini, aplikasi akan mengadakan sebuah kuis untuk para pengguna. Jika benar, tentu saja Anda akan mendapatkan hadiah. Ketiga, memanfaatkan Achievement Badges, yakni pencapaian yang telah Anda lakukan selama menggunakan AppKarma Rewards. 

Mengenai metode pembayaran yang dapat dipilih, AppKarma mendukung banyak metode pembayaran seperti Paypal, Amazon, iTunes, Google Play, dan lain sebagainya. Untuk pengguna Indonesia, Anda hanya dapat menggunakan Paypal saja. 

6. AdQuest

Aplikasi penghasil uang android yang berikutnya adalah AdQuest. Seperti namanya, pengguna aplikasi ini diharuskan menyelesaikan berbagai quest atau tugas yang diberikan. Apabila tugas tersebut selesai, maka pengguna dapat memperoleh komisi. Sistem yang digunakan oleh AdQuest adalah sistem poin dan cash. Sekedar informasi, pengguna hanya perlu mengumpulkan cash sebanyak 1.200 untuk ditukarkan pulsa sebesar Rp 10.000.

7 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik dan Tercepat Tahun 2019



Adapun nilai cash untuk setiap tugas yang diberikan adalah sebesar 50 – 100. Jadi untuk mengumpulkan 1.200 cash, Anda hanya perlu menyelesaikan 12 – 14 tugas saja. Selain pulsa, Anda juga dapat menukarkan poin tersebut dalam bentuk voucher game ataupun berupa saldo Paypal. 

7. Cash for Apps

Aplikasi yang satu ini juga tak boleh dilewatkan. Sebagai salah satu aplikasi penghasil uang tercepat, Cash for Apps sangat direkomendasikan untuk Anda sebagai pengguna android. Secara sederhana, pengguna hanya diminta untuk mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan beragam metode pembayaran yang disediakan oleh Cash for Apps. Contohnya adalah iTunes, Google Play, Amazon, eBay, Columbia, dan sebagainya.

7 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik dan Tercepat Tahun 2019

Pada aplikasi ini, 300 poin setara dengan USD 1. Untuk mengumpulkan poin tersebut, Anda dapat mengunduh, menginstall, hingga menjalankan sebuah aplikasi tergantung dari penawaran yang disediakan di Cash for Apps. Adapun rata-rata poin pada aplikasi ini adalah 50 – 400 poin. Dengan jumlah tersebut, Anda dapat mengumpulkan uang dalam sekejap saja.

Meski demikian, hal yang sangat disayangkan dari aplikasi Cash for Apps adalah tidak adanya metode pembayaran via Paypal. Jadi Anda hanya dapat menukarkan poin tersebut dalam bentuk voucher saja. 

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang dari Android yang dapat Anda gunakan. Dengan aplikasi-aplikasi di atas, maka Anda dapat memainkan beragam aplikasi menarik sekaligus menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Kira-kira aplikasi penghasil uang android terbaik dan tercepat mana yang lebih menarik?

0 Response to "7 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik dan Tercepat Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel